Kota Bima Duta NTB Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melewati proses penjurian oleh panitia tingkat Provinsi Nusa Tenggaran Barat (NTB), Kelurahan Rabangodu Utara akhirnya keluar menjadi juara lomba kelurahan tingkat provinsi. Kota Bima selanjutnya akan menjadi duta yang mewakili NTB perhelatan lomba kelurahan ditingkat Nasional.

Kelurahan Rabangodu Utara wakili NTB dalam Lomba Kelurahan tingkat nasional / Foto: KM. Tembe Nggoli

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, M. Hasyim melalui siaran persnya Kamis (21/6) mengatakan, berdasarkan keputusan Gubernur NTB nomor 356 tahun 2012 yang tertanggal 20 juni 2012 Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima ditetapkan sebagai juara satu dalam perhelatan Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Propinsi NTB tahun 2012. Rabangodu berhasil mengungguli Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa (Kabupaten Sumbawa) dan Kelurahan Dasan Agung (Kota Mataram) yang masing masing menjadi juara ke dua dan tiga.

Selain mendapatkan piagam dari gubernur, Kelurahan Rabangodu Utara juga ditetapkan sebagai duta Kelurahan pada perhelatan ditingkat Nasional yang akan bersaing dengan 33 kandidat kelurahan lain dari seluruh provinsi di  Indonesia sekaligus akan menghadiri langsung upacara HUT RI ke-66 pada bulan Agustus mendatang di Jakarta. Dengan keberhasilan ini, Pemerintah Kota Bima tinggal selangkah lagi berjuang menjadi yang terbaik ditingkat Nasional. Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Hasyim, tentunya perlu dukungan dan kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat Kota Bima dan Kelurahan Rabangodu Utara khususnya.[BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. mbojobima

    selamat untuk keberhasilannya meraih juara satu…
    cuman, kemaren ada yang nyeletuk, katanya g bakal menang cz masih banyak gang yang belum di aspal, pemerintah g ndukung katanya..eh tuh buktinya menang juga…MAJU MBOJO, MAJU INDONESIAKU!!! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *