Pemkab Bima Ikuti Sejumlah Rangkaian HPN

Mataram, Kahaba.- Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016 di NTB, menjadi momentum penting bagi sejumlah daerah untuk menunjukan eksistensi kemitraan dengan pers yang dibangun. Salah satunya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan sejumlah rangkaian HPN.

Stand Pemkab Bima di Pameran HPN. Foto: Ady

Stand Pemkab Bima di Pameran HPN. Foto: Ady

Pemkab Bima melalui Kasubag Humas dan Protokol Setda, Suryadin mengatakan, rangkaian kegiatan HPN yang diikuti diantaranya Pameran HPN di Lombok City Center (LCC).

Pihaknya ikut berpartisipasi memeriahkan pameran tersebut dengan membangun satu lokal stan. Di dalamnya, ditampilkan visual foto pembangunan Kantor Pemkab Bima di Godo, pembangunan jalan dua arah, foto kegiatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), maupun penghargaan yang diraih terkait pengelolaan informasi publik.

Selain itu lanjutnya, ditampilkan buletin Pemkab Bima, buku terbitan Humas 3, 4 dan 5 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ferry-Syafrudin yang berisi capaian pembangunan selama 5 tahun dan potensinya.

Rangkaian lain yang akan diikuti selain Pameran HPN, yakni Invesment Forum (Forum Investasi) yang rencananya dihadiri langsung Penjabat Bupati Bima dan Ketua DPRD Kabupaten Bima bersama daerah lainnya pada Senin 8 Februari.

“Kemudian Selasa, 9 Februari Pemkab Bima diundang pada puncak perayaan HPN di Pantai Kuta, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang juga akan dihadiri Presiden Joko Widodo,” terang Suryadin via telepon seluler.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *