Warga Rutan Bima akan Dites Urine

Kota Bima, Kahaba.- Penangkapan oknum Sipir Rumah Tahanan (Rutan) berinisial IS Bima karena Narkoba (Baca. Narkoba, Oknum Sipir Rutan Bima Diciduk), menjadi tamparan keras bagi lembaga tersebut. Guna memastikan Rutan Bima bersih dari Narkoba, pemeriksaan urine bagi seluruh warga tahanan dan Sipir akan mulai dijadwalkan.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Kami menjadwalkan pemeriksaan tes urine sekali dalam sebulan, agar bisa dipastikan warga Rutan dan Sipir bersih dari barang haram tersebut,” ujar Kepala Rutan Bima A. Khalik via celuller, Minggu malam (7/2).

Kata dia, pihaknya akan bekerjasama dengan polisi untuk pemeriksaan urine tersebut. Jika nanti hasilnya ditemukan warga binaannya dan Sipir Rutan Bima terbukti positif narkoba, maka akan ditindaklanjuti dan diberi sanksi tegas.

“Penangkapan Sipir IS cukup menjadi yang terakhir, kami tidak ingin lembaga ini terus dinodai dengan masalah Narkoba,” tegasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Irwan

    Memang seharusnya aparat yang memberi contoh dan panutan tidaklah elok kalo menggunakan narkoba. Terimakasih pak Ka Rutan Bima……Basmi biangnya agar Bima bersih dari narkoba………

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *