Wahana Permainan Anak dan PKL Ditertibkan Pol PP

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan wahana permainan anak-anak dan rombong Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Lapangan Serasuba, ditertibkan oleh Anggota Satuan Pol PP Kota Bima, Kamis (11/2).

Pol PP saat tertibkan wahana permainan anak - anak. Foto: Deno

Pol PP saat tertibkan wahana permainan anak – anak. Foto: Deno

Pimpinan penertiban Abdurahman mengatakan, sebelum penertiban pihaknya sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada PKL, agar pada siang hari tidak menyimpan wahana mainan anak dan rombong. Namun, peringatan tersebut diabaikan.

“Pemerintah tidak melarang mereka jualan, tapi pedagang juga harus menjaga kebersihan. Apalagi nanti malam akan diadakan Turnamen Tinju Amatir, tentu kebersihan menjadi perhatian semua orang,” katanya.

Selain penertiban di Lapangan Serasuba, pihaknya juga menertibkan PKL mulai dari batas kota sampai ke pantai Amahami. “Yang kami tertibkan hanya PKL yang masih berjualan disiang hari,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *