AJB Bumiputera 1912, Gelar Kegiatan Donor Darah

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 104, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 mengadakan kegiatan donor darah, Kamis (11/2).

AJB Bumiputera 1912 saat menggelar Donor Darah. Foto: Eric

AJB Bumiputera 1912 saat menggelar Donor Darah. Foto: Eric

Selain kegiatan dono darah, AJB Bumiputera 1912 Bima juga menyerahkan bantuan dana kepada Panti Asuhan Nurul Mubin, serta berbagai macam lomba.

“Kegiatan donor darah sudah menjadi agenda rutin, setiap ulang tahun AJB Bumiputera pada tanggal 12 Februari,” ujar Abdul Malik Kamis (11/2).

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1912 itu terus berkomitmen dan melayani segala kebutuhan masyarakat. Tentu, bagi perusahaan yang sudah lewat satu abad itu akan terus eksis dan berkembang, serta unggul dalam persaingan.

“Total 72 pendonor ikut ambil bagian dalam rangka HUT AJB Bumiputera. Semuanya merasa bangga bisa menyumbangkan setetes darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *