200 Sat Pol PP Donorkan Darah

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 200 anggota Sat Pol PP Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan donor darah di lapangan tenis Kantor Bupati Bima. Kegiatan dalam rangka menggalang aksi kemanusiaan itu turut dihadiri Sekda Kabupaten Bima, HM.Taufik HAK.

Donor Darah yang Digelar Satuan Pol PP. Foto: Eric

Donor Darah yang Digelar Satuan Pol PP. Foto: Eric

“Kegiatan ini bagian dari bentuk solidaritas dan aksi kemanusiaan, dengan menyumbangkan setetes darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Sekda Kabupaten Bima, HM. Taufik HAK.

Bahkan sebagai pimpinan PNS, dirinya juga mengajak kepada seluruh pegawai lingkup Sekretariat Daerah (Setda), untuk ambil bagian menyumbangkan darah. Karena setetes darah sangat bermanfaat.

“Dengan berbagi, kita akan lebih menghargai antar sesame yang membutuhkan, terlebih ini merupakan perbuatan mulia,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia donor darah Edy Dermawan menyampaikan ucapan terimaksih atas partisipasi seluruh anggota Sat Pol PP. Kegiatan tersebut, selain membantu dan beramal donor darah, juga akan menyehatkan pendonor serta menghindarkan pendonor dari berbagai macam penyakit.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *