Kabar Bima

200 Sat Pol PP Donorkan Darah

246
×

200 Sat Pol PP Donorkan Darah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 200 anggota Sat Pol PP Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan donor darah di lapangan tenis Kantor Bupati Bima. Kegiatan dalam rangka menggalang aksi kemanusiaan itu turut dihadiri Sekda Kabupaten Bima, HM.Taufik HAK.

Donor Darah yang Digelar Satuan Pol PP. Foto: Eric
Donor Darah yang Digelar Satuan Pol PP. Foto: Eric

“Kegiatan ini bagian dari bentuk solidaritas dan aksi kemanusiaan, dengan menyumbangkan setetes darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Sekda Kabupaten Bima, HM. Taufik HAK.

200 Sat Pol PP Donorkan Darah - Kabar Harian Bima

Bahkan sebagai pimpinan PNS, dirinya juga mengajak kepada seluruh pegawai lingkup Sekretariat Daerah (Setda), untuk ambil bagian menyumbangkan darah. Karena setetes darah sangat bermanfaat.

“Dengan berbagi, kita akan lebih menghargai antar sesame yang membutuhkan, terlebih ini merupakan perbuatan mulia,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia donor darah Edy Dermawan menyampaikan ucapan terimaksih atas partisipasi seluruh anggota Sat Pol PP. Kegiatan tersebut, selain membantu dan beramal donor darah, juga akan menyehatkan pendonor serta menghindarkan pendonor dari berbagai macam penyakit.

*Eric