Wakil Walikota Kunjungi Rite dan Penanae

Kota Bima, Kahaba.- Memanfaatkan hari libur, Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidinmeninjau pembangunan Musholla di Kelurahan Rite. Musholla tersebut dibangun dari bantuan dana stimulan dari Pemerintah Kota Bima.

Wawali Bima saat menyerahkan bantuan kepada warga. Foto: Hum

Wawali Bima saat menyerahkan bantuan kepada warga. Foto: Hum

Dari Rite, Wakil Walikota melanjutkan kunjungan ke Kelurahan Penanae, untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan biaya pengobatan bagi warga yang sakit di RT 03. Pada Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk berdialog dengan warga.

Wakil Walikota Bima saat itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk memperkuat gotong royong. Jika ada tetangga yang sedang sakit dan kesulitan biaya pengobatan, menyarankan untuk membantu semampunya.

“Jika tidak bisa ditanggulangi, laporkan kepada RT/RW dan Lurah. Lurah nanti yang akan melanjutkan ke dinas terkait. Jika masih tidak bisa ditangani, laporkan langsung kepada saya dan pak Wali. Pintu rumah dan kantor kami selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan aspirasi,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Sandipanji40@gmail.com

    harus rajin pak wakil lihat masyarakat dan janji2 politik dulu harus di penuhi…. kasihan rakyat sudah memilih anda dulu……. mudahan pak wakil ingt janji2 dulu.. apalg mau pemuli he….. amin…. yg repot nhhh pak wakil klo 2 periode biasa pemimpinnya lupa turun ha…….. itu kaya bupati/walikota yg udah 2 periode lupa janji2 ha……………………… mudahan pak wakil rajin turun amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *