Kabar Bima

Wakil Walikota Kunjungi Rite dan Penanae

250
×

Wakil Walikota Kunjungi Rite dan Penanae

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memanfaatkan hari libur, Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidinmeninjau pembangunan Musholla di Kelurahan Rite. Musholla tersebut dibangun dari bantuan dana stimulan dari Pemerintah Kota Bima.

Wawali Bima saat menyerahkan bantuan kepada warga. Foto: Hum
Wawali Bima saat menyerahkan bantuan kepada warga. Foto: Hum

Dari Rite, Wakil Walikota melanjutkan kunjungan ke Kelurahan Penanae, untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan biaya pengobatan bagi warga yang sakit di RT 03. Pada Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk berdialog dengan warga.

Wakil Walikota Kunjungi Rite dan Penanae - Kabar Harian Bima

Wakil Walikota Bima saat itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk memperkuat gotong royong. Jika ada tetangga yang sedang sakit dan kesulitan biaya pengobatan, menyarankan untuk membantu semampunya.

“Jika tidak bisa ditanggulangi, laporkan kepada RT/RW dan Lurah. Lurah nanti yang akan melanjutkan ke dinas terkait. Jika masih tidak bisa ditangani, laporkan langsung kepada saya dan pak Wali. Pintu rumah dan kantor kami selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan aspirasi,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali.

*Bin/Hum