Kabar Bima

Aksi Penyergapan Terduga Teroris Jadi Tontonan

237
×

Aksi Penyergapan Terduga Teroris Jadi Tontonan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Lokasi di sekitar penyergapan terduga teroris di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Penatoi Kota Bima sejak Senin (15/2) pagi sekitar 08.30 Wita dipadati masyarakat dan pengguna jalan. (Baca. Densus Sergap Terduga Teroris di Penatoi)

Warga nonton sergap teroris. Foto: Ady
Warga nonton sergap teroris. Foto: Ady

Masyarakat dan pengendara yang melintas sengaja berhenti untuk menyaksikan aksi pasukan Densus Anti Teror 88. Mereka terlihat tanpa rasa takut untuk mendekati lokasi penyergapan. (Baca. Terduga Teroris Tewas Ditembak, Satu Polisi Terluka)

Aksi Penyergapan Terduga Teroris Jadi Tontonan - Kabar Harian Bima

Bahkan, para pegawai perkantoran di sekitar jalan rela keluar untuk menonton. Sebagian masyarakat pun mengabadikan suasana kehadiran Densus dengan ponsel mereka.

Meski telah diperingatkan berulang kali oleh Aparat Kepolisian untuk menjauh, himbauan itu tak digubris oleh masyarakat. Pintu masuk lorong lokasi penyergapan menjadi pusat kerumunan. Sehingga Kepolisian terpaksa menutup dengan palang disertai penjagaan.

Sementara itu, arus lalulintas di jalan setempat sempat macet total karena kerumunan masyarakat. Namun, kemacetan berangsur-angsur berkurang setelah diturunkan personil Sat Lantas dan Dinas Perhubungan untuk mengatur jalan.

*Ady