Kabar Bima

Bantu Penyergapan Terduga Teroris, Tim Gegana Dikerahkan

226
×

Bantu Penyergapan Terduga Teroris, Tim Gegana Dikerahkan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Aksi Densus 88 Antiteror melakukan penyergapan terduga teroris di Kelurahan Penatoi Kota Bima, juga dibantu Tim Gegana dan Brimob Detasemen A Bima.

Mobll Gegana saat berada di lokasi penangkapan terduga teroris di Penatoi. Foto: Ady
Mobll Gegana saat berada di lokasi penangkapan terduga teroris di Penatoi. Foto: Ady

Kehadiran Tim Penjinak Bom ini sekitar pukul 09.00 Wita, beberapa saat berselang setelah kontak senjata terjadi antara Densus dan terduga teroris. Tim Gegana masuk dengan mobil dan peralatan lengkap ke dalam lorong perkampungan.

Bantu Penyergapan Terduga Teroris, Tim Gegana Dikerahkan - Kabar Harian Bima

Mobil dikawal sekitar satu pleton pasukan Brimob bersenjata lengkap. Sementara di dalam perkampungan telah menunggu sejumlah pasukan Densus. Satu persatu peralatan penjinak bom terlihat diturunkan dari mobil dan dibawa masuk menuju sebuah rumah.

Informasi yang diperoleh wartawan, selain menggunakan senjata api, ada dugaan para terduga teroris juga menyimpan bom. Di dalam sebuah rumah. Namun, pengamanan ketat di lorong penyergapan membuat awak media kesulitan mengetahui suasana yang terjadi di dalam perkampungan.

Hingga Pukul 10.30 Wita, penyergapan masih terus dilakukan di dalam perkampungan. Begitu pula mobil Tim Gegana masih disiagakan di lorong.

*Ady