Selain FJ dan IM, Dua warga Penatoi juga Hilang

Kota Bima, Kahaba.- Selain FJ dan IM, dua orang warga Penatoi IS dan MT juga diduga disergap oleh Densus 88 Antiteror. Keduanya disergap diluar Kelurahan Penatoi, sebelum penyergapan FJ dan IM. (Baca. Terduga Teroris Tewas Ditembak, Satu Polisi Terluka)

Densus 88 Antiteror saat penyergapan di Penatoi. Foto: Ady

Densus 88 Antiteror saat penyergapan di Penatoi. Foto: Ady

Orang tua MT, Saudah yang ditemui, Selasa (16/2) mengaku mengaku anaknya sampai hari ini tidak kembali. Ia mendengar kabar jika MT ditangkap di tempatnya bekerja sebagai kuli bangunan, di rumah sepupunya di Kelurahan Mande.

“Kalaupun anak saya ditangkap sebagai teroris, polisi sudah salah tangkap. Karena anak saya bukan teroris, saya berani sumpah mati kalau anak saya tidak terlibat komplotan tersebut,” katanya.

MT, diakuinya sehari – hari hanya bekerja serabutan. Jika tidak keluar kerja, anaknya hanya berada di rumah.

Sementara itu, Eko Setiawan, kakak kandung IS juga mengaku, adiknya menghilang saat sedang menjual tahu keliling di tiap Kelurahan. Ia menduga kalau adiknya sudah ditangkap Densus.

“Adik saya bukan teroris, dia hanya seorang penjual tahu untuk memafkahi istri dan empat orang anaknya,” tegas Eko.

Hingga kini dirinya belum tahu nasib adiknya, motor yang digunakan untuk berjualan juga tidak diketahui entah kemana.

Mereka berharap, pihak Komnas HAM segera ambil tindakan untuk melakukan penyelidikan terhadap tindakan Polisi yang di anggap salah tangkap terhadap anggota keluarganya.

Sementara itu, Lurah Penatoi, H. Abdul Malik juga mengakui jika MT dan IS hingga kini belum kembali. Berdasarkan informasi yang diperolehnya, kedua orang itu ditangkap karena terlibat jaringan terorisme.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *