Orang Tua FJ Minta Polisi Kembalikan Jasad Anaknya

Kota Bima, Kahaba.- Orang tua FJ, Nurseha meminta agar Polisi segera mengembalikan jasad anaknya ke pangkuan keluarga, untuk segera dimakamkan secara Islam di pekuburan Kelurahan Penatoi.

Orang Tua FJ (Gendong Anak) Nurseha. Foto: Deno

Orang Tua FJ (Gendong Anak) Nurseha. Foto: Deno

“Saya berharap kepada Polisi untuk segera kembalikan mayat anak kami, agar segera dikuburkan. Sebab, FJ bukan teroris,” tegasnya.

Tidak hanya Nurseha, masyarakat disekitar rumah korban juga meminta hal yang sama. Abdul Samad, tetangga korban juga meminta agar jenasah FJ dikembalikan ke orang tuanya, agar dapat segera dikebumikan dengan layak.

“Biarkan proses hukum yang menentukan apakah FJ terbukti sebagai teroris atau tidak, itu urusan hukum. Tapi kami berharap ada kebijaksaan dari hati nurani para penegak hukum, agar jenasah FJ dapat dikembalikan untuk dimakamkan,” pinta Samad.

Selain itu, ia juga meminta kepada pihak Komnas Ham, untuk segera bekerja. Apakah tindakan yang dilakukan polisi tersebut sesuai aturan hukum atau tidak. Jika prosedur penembakan terhadap FJ, dan penangkapan terhadap IM, tidak sesuai aturan, Komnas Ham harus menuntaskan secara persoalan tersebut.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *