IDP – Dahlan Milik Semua

Kabupaten Bima, Kahaba.- Silaturahmi dan tasyakuran Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Nor di Asrama Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Mataram usai dilantik, menjadi kesempatan pertama pasangan ini untuk menyampaikan sejumlah harapan kepada para pendukung dan warga Bima di Mataram yang antusias menunggunya.

Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima IDP - Dahlan. Foto: Hum

Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima IDP – Dahlan. Foto: Hum

Dalam pengantarnya Hj. Indah yang didampingi Dahlan M. Nor menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kabupaten Bima yang secara sukarela datang dari Bima dan hal ini akan dibayar dengan kerja keras.

Namun demikian Hj. Indah menggarisbawahi, perlu disadari ketika saat berkampanye dan bersosialisasi dalam tahapan Pilkada IDP- Dahlan adalah milik Tim. Oleh karena itu perlu kesadaran dan pemahaman dari Tim bahwa setelah dilantik mereka adalah pelayan masyarakat Kabupaten Bima yang harus merangkul seluruh elemen yang ada di daerah ini.

“Kemenangan Pilkada bukan akhir dari perjuangan, tetapi kita harus duduk bersama untuk berbuat dan membangun serta menata masyarakat Bima ke arah yang lebih baik. Disamping kepada masyarakat yang telah memilihnya, kami juga mengharapkan dukungan penuh aparatur Pemerintah Kabupaten Bima agar pemerintah yang dipimpinnya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda M. Chandra Kusuma.

Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, ia juga mengajak untuk bekerjasama dan saling membantu, karena dirinya menyadari tanpa dukungan dari aparatur Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat, mustahil program pembangunan akan dapat berjalan dengan baik.

Indah menambahkan, saat ini dirinya menjadi Bupati perempuan pertama di NTB. Ini merupakan amanah yang sangat berat dan mengharapkan dukungan dan doa masyarakat serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bima. Sebab baik di dalam daerah, terlebih yang ada diluar daerah akan menanti apa yang akan dikerjakan.

“Kepada seluruh Tim jadilah pendukung selama lima tahun dan berikan masukan positif bagi IDP- Dahlan agar program yang akan dilaksanakan mengedepankan kepentingan bersama, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima ke depan. Tim harus lebih bersabar, dan menempatkan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi dan golongan,” tegasnya.

Selanjutnya Drs. Dahlan juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima. Dirinya menambahkan bahwa IDP-Dahlan adalah milik semua.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *