Bunga Ucapan Selamat Ramaikan Kediaman Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejak sehari sebelum pelantikan Bupati Bima terpilih Hj. Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer, kediaman rumah Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri diramaikan bunga ucapan selamat dari sejumlah elemen, SKPD dan BUMN.

karangan bunga ucapan selamat berjejer di kediaman Bupati Bima. Foto: Bin

karangan bunga ucapan selamat berjejer di kediaman Bupati Bima. Foto: Bin

Karangan berbagai jenia model bunga ucapan selamat itu terlihat berjejer mulai belasan meter sebelah barat gerbang kediaman, hingga di sebelah barat gerbang. Belum lagi dibagian halaman kediaman, juga berjejer sejumlah bunga ucapan selamat.

Selain dipenuhi karangan bunga ucapan selamat, kediaman Wanita pertama yang menjadi Bupati di Provinsi NTB itu juga tidak pernah sepi dari kunjungan dari masyarakat Kabupaten Bima.

Terlebih hari ini, Kamis (18/2) warga secara bergantian mengunjungi kediaman wanita yang biasa di sapa Dinda itu untuk memberikan ucapan selamat.

Suasana Sore hari pun, saat dilaksanakan acara syukuran, warga Kabupaten Bima terlihat memadati kediaman Dinda. Baik di halaman, maupun dibagian jalan depan kediaman tersebut.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *