Dahlan Bertekad Bangun Budaya Malu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer bertekad, diawal baktinya menjadi kepada daerah mendampingi Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, ingin membangun budaya malu.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno

Keinginan itu akan diterapkan mulai dari aparatur Pemerintah Kabupaten Bima. Agar, kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan maksimal.

“Kita harus bangun budaya malu. Malu datang terlambat saat bekerja, juga malu pulang cepat. Tidak hanya itu, kita juga harus malu tidak belajar sepanjang hayat, dan malu untuk berbuat yang tidak baik,” ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran di kediaman Bupati Bima, Kamis (18/2) sore.

Karena dengan membangun budaya malu, sambungnya, aparatur Pemerintah Kabupaten Bima akan bisa memperbaiki sistem kerja. Yang biasa datang terlambat dan pulang cepat, bisa merubah sikapnya kearah yang lebih baik. Aturan kerja pun bisa dijalankan dengan baik.

Pada kesempatan itu juga, Dahlan berharap, kesuksesan awal menjadi Kepala Daerah mendampingi Hj. Indah Damayanti Putri menjadi pijakan utama untuk kesuksesan kesuksesan berikutnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *