Telkom Himbau Pelanggan Bayar Tagihan Tepat Waktu

Kota Bima, Kahaba.- Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran menghimbau kepada seluruh pelanggan Telkom yang menggunakan Telepon, Internet, Wifi atau Indihome, untuk membayar tagihan tepat waktu. Agar aktifitas menggunakan internet, aman dan nyaman.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran saat diwawancara Kahaba. Foto: Deno

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran saat diwawancara Kahaba. Foto: Deno

“Pembayaran mulai tanggal 5 – 20 setiap bulan. Kalau telat dan melebihi tanggal yang ditetapkan, akan berpengariuh pada kenyamanan aktifitas menggunakan internet,” ujarnya, Jumat (19/2).

Diakuinya, selama ini memang pelanggan mengabaikan waktu tanggal pembayaran. Padahal loket pembayaran sudah tersedia di mana-mana. Selain di Bank, pembayaran juga bisa dilakukan via Online.

“Jadi pembayarannya sekarang tidak sulit. Pelanggan tidak perlu ke kantor Telkom. ” katanya.

Ia menambahkan jumlah pelanggan se Kandatel Bima di tiga daerah, masing – masing Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima sebanyak 9508. Rincian jumlah itu, dari Dompu sebanyak 2095 pelanggan, Kota Bima sebanyak 5901 pelanggan dan Kabupaten Bima sebanyak 1512 Pelanggan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *