Anggota TNI Tewas Terlindas Bus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Anggota TNI yang bertugas di Kabupaten Dompu, Mulyadin (22) warga Desa Waworada, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, tewas terlindas Bus di jalan lintas Bima-Dompu, tepatnya di Desa Madawau Kecamatan Madapangga, Minggu (21/2).

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU. Putu Gede Caka, SIK, Senin (22/2) mengatakan, korban saat itu melaju dari arah Bima menuju Dompu, menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor Polisi EA 5617 SI. Korban jatuh di tikungan jalan lintas Bima-Dompu, karena jalan licin.

“Korban terkapar di tengah jalan. Bus dari arah Dompu yang diduga tidak melihat korban melindas korban sampai meninggal di tempat,” ujarnya.

Sementara itu, Sopir Bus Mukhtar (35) warga Desa Dena Kecamatan Madapangga, kemudian mengamankan diri ke Polres Bima.

“Mukhtar lagi dalam proses pemeriksaan. Untuk menentukan apakah dia tersangka tunggal dalam kejadian tersebut, kami sudah mendapat keterangan dari empat saksi mata,” katanya

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *