Dinda Harap PNS Tunjukkan Kinerja Terbaik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memimpin Apel Pagi Lingkup Setda Kabupaten Bima mengatakan, abdi Negara khususnya yang mengabdi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima adalah figur-figur pilihan yang memiliki kelebihan dan kesempatan untuk mengabdi. Oleh karena itu harus mampu menunjukkan kinerja terbaik.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat pimpin apel pagi. Foto: Hum

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat pimpin apel pagi. Foto: Hum

Bupati Bima juga mengajak jajarannya PNS di lingkup Setda untuk kembali bekerja secara profesional. Tinggalkan isu-isu politik yang terjadi berkaitan dengan Pilkada beberapa waktu lalu.

“Tugas PNS, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, oleh karena itu penting untuk menunjukkan kinerja. Mohon dijaga disiplin dan pelayanan sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” ujarnya melalui siaran Pers yang disampaikan Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Suryadin.

Pada apel yang juga dihadiri Wakil Bupati Bima Dahlan, M. Noer, Sekretaris Daerah Drs. H. M. Taufik, HAK, M.Si, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Bagian, Kasubag dan Staf, Bupati mengajak aparatur untuk mendukung kepemimpinannya. Karena tanpa dukungan jajaran aparatur, maka mustahil Bupati dan Wakil Bupati sukses memimpin daerah.

“Mari bekerjasama, dan beriktiar. Kami akan memimpin dan siap menerima masukan. Berilah saran dan dengan cara yang santun untuk memperbaiki keadaan,” pintanya.

Kepada para pegawai, Bupati Bima mengharapkan agar pegawai meningkatkan disiplin dalam bekerja. Jangan hanya takut karena absensi, tetapi takutlah karena pada akhirnya akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT.

Terkait tata kelola pemerintahan, dirinya menyatakan bahwa bila ada hal hal baik yang berasal dari kepemimpinan sebelumnya maka itu akan diteruskan dan dilanjutkan. Tetapi bila ada kekeliruan dari kepemimpinan sebelumnya, maka itu sudah menjadi kewajiban untuk melakukan perubahan.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *