Kabar Bima

Polres Bima dan Korps Brimob Jalankan Program Sosial

220
×

Polres Bima dan Korps Brimob Jalankan Program Sosial

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memanfaatkan HUT Polisi angkatan 37 dan Korps Brimob angkatan 22, Kapolres Bima dan Komandan Korps Brimob didampingi Tim Reaksi Cepat Komnas Anak, Sabtu (28/2) melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Kecamatan Soromandi dan Kecamatan Bolo.

Kapolres Bima, AKBP. Gatut Kusniadin saat menyerahkan bantuan. Foto: Deno
Kapolres Bima, AKBP. Gatut Kusniadin saat menyerahkan bantuan. Foto: Deno

Selain mengunjungi Ponpes Muthmainah di Desa Punti, rombongan juga mengunjungi warga Kecamatan Soromandi dan Bolo yang menderita sakit berat.

Polres Bima dan Korps Brimob Jalankan Program Sosial - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima, AKBP. Gatut Kusniadin, mengatakan tujuan utama mereka menggelar program sosial, selain melakukan silaturahmi juga ingin mengetahui kondisi masyarakat yang mengalami derita sakit parah.

Selain itu, pihaknya juga ingin melakukan tukar pikiran, membahas persoalan kesadaran hukum bagi masyarakat, guna menuju Bima yang Ramah, Bima yang Maju dan Bima yang jauh lebih baik. “Kami juga ingin bersinergi dengan program Bupati Bima,” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak kepada suluruh komponen masyarakat, agar bisa sama-sama menjaga moral anak muda, supaya terhindar dari hal-hal yang menyangkut pelanggaran hukum.

Gatut juga mengajak kepada orang tua untuk mendidik anak – anaknya tentang nilai-nilai Nasionalisme dan Kebangsaan, karena itu dasar untuk membentuk generasi yang lebih baik, generasi yang bisa mengedepankan tata karma terhadap nilai-nilai moral.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bima dan Komandan Korps Brimob menyerahkan bantuan Sembako dan uang kepada warga dan masyarakat yang menderita sakit.

*Deno