Kabar Bima

Bupati Minta Pejabat Ajak Staf Disiplin

261
×

Bupati Minta Pejabat Ajak Staf Disiplin

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri secara tegas meminta kepada seluruh pejabat Pemkab Bima untuk selalu mengajak dan memberi contoh disiplin dalam bekerja kepada semua staf dan pegawai.

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran. Foto: Deno
Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran. Foto: Deno

Tidak hanya disiplin, Bupati Bima juga meminta agar cara berpakaian juga harus rapi dan selalu memberikan senyuman saat melayani masyarakat.

Bupati Minta Pejabat Ajak Staf Disiplin - Kabar Harian Bima

“Berikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat dengan sepenuh hati, agar masyarakat tidak mengeluh,” ujar perempuan pertama yang menjadi Bupati di NTB, saat memimpin apel, Senin (29/9).

Ia meyakini, dengan memberikan pelayanan yang baik, masyarakat akan mengerti aturan-aturan yang ada. “Saya tidak mau dengar ada masyarakat yang mengeluh dengan buruknya pelayanan disetiap instansi,” tegasnya.

Dinda menambahkan, dengan sistim kerja 5 hari nanti, ia berharap semua pegawai tidak ada yang terlambat masuk kerja. Sebab, kinerja para pegawai sangat menentukan perkembangan dan kemajuan Daerah.

“Apa yang saya sampaikan hari ini, tidak hanya diingat, tapi harus dicermati dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” harapnya.

*Noval