Bupati Minta Pejabat Ajak Staf Disiplin

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri secara tegas meminta kepada seluruh pejabat Pemkab Bima untuk selalu mengajak dan memberi contoh disiplin dalam bekerja kepada semua staf dan pegawai.

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran. Foto: Deno

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran. Foto: Deno

Tidak hanya disiplin, Bupati Bima juga meminta agar cara berpakaian juga harus rapi dan selalu memberikan senyuman saat melayani masyarakat.

“Berikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat dengan sepenuh hati, agar masyarakat tidak mengeluh,” ujar perempuan pertama yang menjadi Bupati di NTB, saat memimpin apel, Senin (29/9).

Ia meyakini, dengan memberikan pelayanan yang baik, masyarakat akan mengerti aturan-aturan yang ada. “Saya tidak mau dengar ada masyarakat yang mengeluh dengan buruknya pelayanan disetiap instansi,” tegasnya.

Dinda menambahkan, dengan sistim kerja 5 hari nanti, ia berharap semua pegawai tidak ada yang terlambat masuk kerja. Sebab, kinerja para pegawai sangat menentukan perkembangan dan kemajuan Daerah.

“Apa yang saya sampaikan hari ini, tidak hanya diingat, tapi harus dicermati dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” harapnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. ANGGUN BIMA

    selain meningkatkan KINERJA para pegawai ada baiknya meningkatkan KESEJAHTERAAN pegawai.seperti tempat lain yang telah menerapkan 5 hari kerja,, mereka juga sangat2 memperhatikan KESEJAHTERAAN pegawainya…sehingga bisa memotivasi KINERJA pegawai itu sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *