Anggotanya Melanggar, Gatut tidak Main-Main Beri Tindakan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima, AKBP.Gatut Kurniadin,S.Ik dengan lantang mengatakan akan memberikan tindakan tegas kepada seluruh anggotanya yang telah terbukti melanggar dan mencoreng intitusi kepolisian.

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadi SIK

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadi SIK

“Setiap anggota saya yang melanggar hukum, maka akan di hukum. Saya tidak akan membedakan proses hukum bagi masyarakat dan anggota polisi,” tegasnya.

Kata dia, bagi anggotanya yang terbukti melakukan pelanggaran berat, seperti keterlibatan dalam Bandar Narkoba dan kasus besar lainya, pihaknya akan memecat dengan cara tidak terhormat.

Begitu juga dengan pelanggaran lainya, tetap diproses hukum dan dipenjarakan. Dirinya tidak ingin ada perbedaan dalam penangan kasus apapun bagi anggotanya dan masyarakat umum. Gatut ingin tunjukan pada masyarakat, kalau pihaknya tidak tebang pilih tangani kasus. Karena semuanya sama di mata hukum.

“Seperti persoalan oknum anggota saya yang terlibat Bandar Togel sebulan yang lalu. Saya sudah tahan, dan berkasnya sudah dilimpahkan tahap dua ke Kejaksaan Raba Bima,” ucapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *