SK PNS Segera Diserahkan

Kota Bima, Kahaba.- Kabar gembira bagi CPNS Kota Bima yang telah lulus melalui Kategori dua (2) dan umum, dalam pekan kedua bulan Maret SK PNS akan diserahkan. Kepastian tersebut didapatkan setelah melalui tahapan dan proses verifikasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima.

Sekwan DPRD Kota Bima, Drs. H. Supratman, MAP. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima, H. Supratman. Foto: Bin

“Alhamdulillah, minggu kemarin Bapak Walikota Bima, HM.Qurais H. Abidin telah menandatangani Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL). Artinya berkas seluruh PNS tersebut telah sampai di meja kami, dan masih dalam proses akhir,” ujar Kepala BKD Kota Bima, H. Supratman kepada kahaba.net Rabu (2/3).

Kata mantan Sekwan DPRD itu, jumlah yang menerima SK PNS tahun 2016 dari jalur kategori dua (2) sebanyak 409 dan dari jalur umum berjumlah 41 orang, jumlah total sebanyak 450.

“Bagi 450 orang penerima SK PNS dimohon bersabar, sebab dalam pekan ke dua SK tersebut akan diserahkan langsung oleh kepala daerah di Kantor Walikota Bima,” bebernya.

Supratman menambahkan, setelah menerima SK PNS tersebut, PNS yang telah ditetapkan untuk diminta tidak merayakan berlebihan. Cukup dengan bersyukur dan berdoa, atas kelulusan yang telah diraih.

“Perayaan boleh saja, namun sebaiknya jangan berlebihan,” tambahnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *