Pegawai Dihimbau Tidak ke Pasar Saat Jam Kerja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, menghimbau agar pegawai tidak ke pasar saat jam kerja. Waktu kerja bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk bekerja dan melayani.

Bupati Bima memberikan arahan saat sidak. Foto: Bin

Bupati Bima memberikan arahan saat sidak. Foto: Bin

“5 hari kerja ini kita manfaatkan untuk bekerja maksimal, agar target yang telah diprogramkan Tahun 2016 terlaksana sesuai harapan,” himbau Bupati Bima saat Sidak di Kantor BKD Kabupaten Bima, Rabu (2/3).

Jika para pegawai terutama ibu-ibu melanggar himbauan tersebut, kata Bupati, maka akan diberikan teguran. Sebab, kebiasaan ke Pasar pada jam jam kerja, akan berpengaruh pada tugas – tugas kantor.

“Bagaimana bisa kita mencapai target yang diprogramkan, jika kita lebih sering ke pasar daripada berada di Kantor,” sorotnya.

Mendiang mantan Bupati Bima Ferry Julkarnain itu juga meminta agar semua Pegawai meninggalkan permasalahan di rumah, jika sudah berada di Kantor. Fokus pada pekerjaan, agar target program bisa tercapai.

Ditambahkannya, semua pihak harus memiliki mimpi untuk mewujudkan Kabupaten Bima yang Ramah dan sejahtera. Itu bisa didapatkan jika semua Pegawai, Pejabat dan Kepala Daerah takut akan tanggungjawab.

”Jangan takut kepada saya dan pak Dahlan selaku Bupati dan Wakil Bupati Bima, tapi takutlah kepada tanggungjawab kita sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya

*Noval                                                                       

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *