Dahlan Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna meningkatkan peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, Wakil Bupati Dahlan M. Noer menyeru kepada ASN untuk disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Bin

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Bin

“Etos kerja ASN harus ditingkatkan, maka pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya melalui Kabag Humas dan Protokol Setda M. Candra Kusuma, saat pimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Bima, Kamis (3/3).

Selain itu, terkait dengan diberlakukanya lima hari kerja, untuk memberikan ruang bagi ASN, terutama yang berasal dari Kecamatan yang jauh, agar bisa memberikan pelayanan maksimal.

Wakil Bupati Bima juga berharap, dengan melaksanakan tupoksi dengan baik, kedepan dapat memberikan pelayanan sebaik mungkin demi mendukung kelancaran tugas atasan maupun kepala daerah.

“Jika semua berjalan dengan baik, maka program yang dicanangkan Kepala Daerah selama lima tahun kedepan juga bisa bergerak dengan baik,” katanya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *