DKP Lengkapi Sarana Kedai Miratun

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bima terus melakukan pembenahan dan perbaikan setiap aset. Seperti kedai Miratun yang bertempat di jalan Soekarno Hatta. Kedai itu akan ditambah sejumlah sarana penunjang pengunjung.

Pembenahan Kedai Miratun. Foto: Eric

Pembenahan Kedai Miratun. Foto: Eric

“Sudah dua minggu kami melakukan perbaikan sarana dan prasarana kedai Miratun, seperti kolam, kemudian pembangunan Baruga dan Musholla sebagai tempat pertemuan serta ibadah,” ujar Kepala DKP Kota Bima, Hj. Zainab, Kamis (3/3).

Penambahan fungsi itu sekaligus merubah statusnya dari Kedai Miratun menjadi Depot. Penambahan itu karena DKP melihat peluang bisnis, mengingat permintaan pasar dan dari segi hobi masyarakat Bima.

“Bila kolam ikan berfungsi, masyarakat dapat menyalurkan hobi memancing sekaligus bisa membeli ikan yang telah ada. Kemudian untuk fungsi Baruga, bisa sebagai tempat pertemuan bagi instansi maupun lembaga lain,” bebernya.

Ditambahkan Zainab, melalui perbaikan dan peningkatan mutu setiap asset, tentunya akan meningkatkan capaian PAD DKP Kota Bima di tahun 2016. Sebab melalui berbagai terobosan dan inovasi, DKP menjadi dinas yang berkompeten dalam penyumbang PAD terbaik.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *