Walikota Bima Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka persiapan pelaksanaan Praktek Lapangan (PL) bagi Nindya Praja dan Madya Praja yang berjumlah 400 orang, Walikota Bima H.M. Qurais H. Abidin mengundang tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di 27 Kelurahan, Kamis(3/4).

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Walikota berharap kepada seluruh SKPD terkait baik itu Dinas, Badan, Kantor, Camat, Lurah, Babinsa, Babinkabtibmas serta tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk mensukseskan Praktek lapangan praja IPDN, baik itu keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya.

Menurut dia, kedatangan Praja IPDN tentu bisa membawa kemajuan buat Kota Bima ke depan. Baik berkaitan dengan administrasi Kelurahan dan Kecamatan, serta mensukseskan program penghijauan.

“Moment ini merupakan ajang promosi daerah, sebab praja yang melaksanakan PL di Kota Bima berasal dari Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia,” papar Walikota melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Walikota juga menyampaikan rencana peningkatan Sumber Daya ASN serta pembangunan Kota Bima ke depan antara lain, dilaksanakan diklat revolusi mental di kampus IPDN Pusat, dalam rangka menyambut HUT Kota Bima ke-14 akan diadakan Lomba kebersihan Kelurahan.

Kemudian Tahun 2016 ini juga akan dipasang CCTV di setiap perempatan Traffic Light, serta penataan kawasan dari sepanjang Niu sampai dengan Amahami, agar menjadi Area Publik kebanggaan masyarakat Kota Bima.

Diakhir sambutannya HM. Qurais mengajak kepada semua para undangan yang hadir untuk bahu-membahu bekerja sama guna memajukan Kota Bima, agar bisa dikenal baik dalam negeri maupun international.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *