Selama di Bima, Gatut Tetap Laksanakan Program Peduli Pelajar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK mengaku, Program Peduli Pelajar mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari jajaran sekolah. Ia pun ingin, selama dirinya di Bima program tersebut terus berjalan. (Baca. Polres Bima Galakkan Program Peduli Pelajar)

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK

“Saya ingin menjalankan program ini sampai akhir saya bertugas di Polres Bima. Bila perlu, Kapolres Bima yang baru nanti, bisa melanjutkan program yang bermanfaat ini,” ujarnya.

Gatut menjelaskan, program itu mendorong generasi agar memiliki jiwa dan raga yang sehat, memiliki semangat untuk selalu menjaga kedaulatan bangsa. (Baca. Polisi Peduli Pelajar, Polres Bima Kunjungi Ponpes Mutmainah)

“Saya juga berharap kegiatan ini mendapat perhatian pihak lain. Dalam rangka memberikan kontribusi yang sama dengan kita untuk memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap generasi bangsa,” katanya.

Kegiatan tersebut memiliki dampak yang luas, tidak hanya bagi pelajar dan sekolah, tapi juga bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya dan orang tua murid akan bersama saling membahu, mendidik anak – anak untuk menjadi generasi bangsa yang berkualitas.

“Jadi, jangan bosan untuk membina mereka. Mari kita lakukan ini dengan sama sama, tidak ada yang tidak mungkin, karena hal yang tak diduga akan melahirkan hal yang terduga,” ajak Gatut penuh semangat.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *