Diduga Mesum, Pasangan Muda Mudi Diamankan Warga

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan muda – mudi, masing – masing DA (20) mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Bima, dan AR (21) pemuda asal Kelurahan Sambina’e, diamankan warga Kelurahan Santi, Jum’at (4/3) sekitar pukul 21.00 Wita, karena diduga berbuat mesum.

Pasangan Muda - mudi diamankan di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Pasangan Muda – mudi diamankan di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Menurut pengakuan warga Santi, Adnan, saat dipergok dalam kost, mereka dalam keadaan lagi berdua dengan kondisi pintu tertutup. Saat membuka pintu, DA mengenakan celana pendek dan berupaya menyembunyikan AR di kamar mandi.

“Posisi AR saat kami membuka pintu berada di depan kamar Mandi. Saat itu juga mereka kita bawa ke Kantor Kelurahan Santi untuk dimintai keterangan,” ujarnya Adnan yang juga anggota Brimob itu.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Santi, Wahyudin mengatakan, Kos – kosan itu ditempati oleh DA, sementara RA diketahui sebagai pacarnya.

“Kami akan memanggil kedua orangtua mereka, setelah diberikan pembinaan, akan kita kembalikan,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *