Agenda Studi Banding, Banyak Pejabat Malah Nonton DA3

Kota Bima, Kahaba.- Suasana kantor di Lingkup Pemerintah Kota Bima, Senin (7/3) sepi pejabat. Berdasarkan agenda, seluruh pejabat berangkat studi banding ke Jatinangor Subang Bandung untuk mengikuti kegiatan revolusi mental.

Pejabat Kota Bima saat berpose di depan Studio 5 Indosiar.

Pejabat Kota Bima saat berpose di depan Studio 5 Indosiar.

Tapi miris, baru sehari berangkat, bukannya benar – benar belajar bagaimana merevolusi mental, banyak pejabat Pemkot Bima justeru nongol di Studio 5 Indosiar, untuk menyaksikan penampilan Anggun Bima, peserta Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar.

Di sejumlah akun Facebook terlihat jelas sejumlah pejabat yang berpose di depan Studio 5. Juga nampak beberapa pejabat yang memiliki Akun Facebook, mengunggah foto – foto di dalam Studi 5 Indosiar.

Informasi yang dihimpun Kahaba, kunjungan studi banding tersebut selama satu pekan, terhitung mulai hari Senin tanggal 7 Maret 2016. Seluruh pejabat pun pada hari Minggu (6/3) berangkat untuk tujuan belajar Revolusi Mental. Namun, pada hari Senin pejabat justeru tidak tiba di Jatinangor Subang Bandung, melainkan di Jakarta.

Pejabat Pemkot Bima saat berada di dalam studio 5 Indosiar

Pejabat Pemkot Bima saat berada di dalam studio 5 Indosiar

Jika hampir seluruh pejabat Pemkot Bima berangkat pada Minggu, bukan kebetulan apabila banyak pejabat tersebut yang hadir menonton dan memberikan dukungan kepada Anggun Bima, kalau bukan tanpa rencana.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali yang berusaha dihubungi tidak mengangkat telepon celullernya, SMS pun tidak dibalas.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Revolusi mental para pejabat pemkot??? Ga mungkin,,,,,Harus di Cuci Otakx pejabat pemkot,,,,dasar kampungan,,,,up date trs status biar rakyat tau uangx dipake apa,,,,xixixixi,,,,,,#statusmuharimaumu

  2. Tuan Muda

    Revolusi Mentaaaaaaaal atw revolusi mental..?
    Tdk semua pejabat punya mental bobrok…sebahagian besar “IYA”.
    Apa harus mnghabiskan anggaran yg sebanyak ituuuu..?

  3. Niatnya mungkin baik mau memberikan dukungan langsung pada putra-putri dana mbojo yang berlaga di arena pencarian bakat tersebut. Tapi harus juga memperhatikan etika dan jangan aji mumpung. Niat yang baik juga harus dilakukan dengan cara yang baik agar bisa lebih baik.

  4. beginilah watak asli oknum pejabat kota bima bima, ada peluang sedikit langsung menjadi aset pemanfaatan,,,,revolusi mental atau berlibur ?

    gimana dengan kesempatan berkorupsi ?
    apa berani unggah di media sosial ketika kalian di kaitkan dengan kasus korupsi ?

    damaja aumu……piti ra losa kai howi nami lao kadihi mena kaimu ademu re………(hasil pajak)

    ngena ntenemu nami dulamu…….

  5. pejabat otaknya dengkul wajar di kasih pelajaran revolusi mental….. mental kampungan……. pejabat apa nehhhhh habisin uang rakyat……………otaknya udah penuh dengan sampah… kaya kotoran yang tidak di siram dalam WC

  6. itu lagi… make baju kuning make kaca mata…. dasar guru matematika bego…. tidak usah jadi pejabat… jadi guru aja anda bersukur……. bego uang rakyat dipakai……. itu guru bego dari kampung mana lg asalnya

  7. rossi

    Itu di ralat klw jatinangor itu di sumedang bkn di (subang,badung) mna di sebut daerah yg beda2,tpi smgat kahaba dh memberikan informsi tntng kelakuan yg ktany sih revolusi mental..

  8. Daenk ER

    Selayaknya kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) dibidang Olahraga ataupun Lomba MTQ Tingkat Nasional dibidang Agama…
    eksistensi Anggun Bima di DA3 ini adlh sebagai Duta Daerah Bima sekaligus mewakili Prov. NTB secara nasional dibidang Seni Suara, cuma bedanya bahwa diajang DA3 ini Duta Daerah tdk memiliki Pos Pembiayaan Khusus melalui APBD krn memang blm ada yurisprudensi secara administrasinya.
    oleh karena itu dukungan dari pemerintah setempat secara moril dan materil sdh sewajarnya diharapkan.

    Kehadiran Istri Walikota Bima Umi Yani selaku Ibu Ketua PKK Kota Bima beserta rombongan pejabat Pemkot di studio 5 Indosiar menjadi spirit tersendiri bagi kami selaku Tim terlebih lagi bagi Anggun Bima yg saat ini masih berlaga diajang bergengsi DA3 Indosiar.
    Tdk sebatas sampai disitu saja, bahwa kehadiran para pejabat teras Kota Bima ini mendapatkan apresiasi dan kebanggaan tersendiri bagi Indosiar selaku pihak penyelenggara DA3 dan sudah barang tentu sangat berpengaruh mendongkrak rating bagi Duta kita Anggun Bima sehingga bisa mendapatkan prioritas khusus dari Tim DA3.

    Berdasarkan info awal yg saya terima dari rekan Tim Sabda3 Anggun Bima di Jakarta bahwa setibanya di Bandara Soekarno Hatta, menggunakan Bus Pariwisata rombongan tersebut lgsng menuju ke Studio 5 Indosiar. Setelah acara DA3 selesai, tanpa membuang biaya utk nginap dihotel rombongan tersebut langsung bertolak menuju ke Jawa Barat utk mengikuti rangkaian kegiatan Study Banding sesuai dgn tujuan awalnya.

    Adlh sangat luar biasa hal yg dilakukan oleh rombongan Umi Yani dkk yg disela perjalanan kegiatan pokoknya yg sempat mencuri waktu utk hadir mendukung duta daerah yg pada dasarnya saat ini sangat haus dukungan dari Pemerintah setempat yg ia wakili diajang DA3 ini.

    Salut untuk utk Para Rombongan….

    BERSAMA KITA BISA…!!!

  9. Ini kasus sama seperti kita atau seseorang yang diperintahkan secara kedinasan (perjalanan SPPD) lalu memanfaatkan waktu sebelum atau sesudah melaksanakan tugas utamanya untk mengunjungi keluarga atau belanja2 ditempat dinasnya tersebut.. dapatkah dipersalahkan sementara ybs tetap melaksanakan tugas sebagaimana diperintahkan #sbg bahan renungan bersama

    • Pak Ahmad YTH, apakah anda membenarkan kelakuan pejabat seperti itu ?
      dan menurut Pak Amad YTH,pejabat tersebut udah melaksanakan tugas dinasnya ?
      kalaupun tugasnya udah selesai sih kita jg gk bakalan mempertanyakanya namun yg terjadi malah di lalaikan oleh pejabat tsb,karna poksi tugas mereka bukan ke studio 5 indosiar melainkan ke subang jawa barat….tolong bedakan jawa barat dan jakarta,……

      Maru ra pak Ahmad YTH

      maksudnya selesaikan tugas yg d amanatkan dulu baru berevoria….kampungannnnnnnnnnnnnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *