Kabar Bima

Agenda Studi Banding, Banyak Pejabat Malah Nonton DA3

398
×

Agenda Studi Banding, Banyak Pejabat Malah Nonton DA3

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Suasana kantor di Lingkup Pemerintah Kota Bima, Senin (7/3) sepi pejabat. Berdasarkan agenda, seluruh pejabat berangkat studi banding ke Jatinangor Subang Bandung untuk mengikuti kegiatan revolusi mental.

Pejabat Kota Bima saat berpose di depan Studio 5 Indosiar.
Pejabat Kota Bima saat berpose di depan Studio 5 Indosiar.

Tapi miris, baru sehari berangkat, bukannya benar – benar belajar bagaimana merevolusi mental, banyak pejabat Pemkot Bima justeru nongol di Studio 5 Indosiar, untuk menyaksikan penampilan Anggun Bima, peserta Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar.

Agenda Studi Banding, Banyak Pejabat Malah Nonton DA3 - Kabar Harian Bima

Di sejumlah akun Facebook terlihat jelas sejumlah pejabat yang berpose di depan Studio 5. Juga nampak beberapa pejabat yang memiliki Akun Facebook, mengunggah foto – foto di dalam Studi 5 Indosiar.

Informasi yang dihimpun Kahaba, kunjungan studi banding tersebut selama satu pekan, terhitung mulai hari Senin tanggal 7 Maret 2016. Seluruh pejabat pun pada hari Minggu (6/3) berangkat untuk tujuan belajar Revolusi Mental. Namun, pada hari Senin pejabat justeru tidak tiba di Jatinangor Subang Bandung, melainkan di Jakarta.

Pejabat Pemkot Bima saat berada di dalam studio 5 Indosiar
Pejabat Pemkot Bima saat berada di dalam studio 5 Indosiar

Jika hampir seluruh pejabat Pemkot Bima berangkat pada Minggu, bukan kebetulan apabila banyak pejabat tersebut yang hadir menonton dan memberikan dukungan kepada Anggun Bima, kalau bukan tanpa rencana.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali yang berusaha dihubungi tidak mengangkat telepon celullernya, SMS pun tidak dibalas.

*Bin