Nasib Honor K2 Ditentukan Tahun 2013

Kota Bima, Kahaba.- Nasib tenaga honorer Kategori dua (K-2) akan ditentukan melalui proses pelaksanaan tes secara serentak di seluruh Indonesia pada awal tahun 2013. Hal tersebut berdasarkan keputusan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Men-Pan RI tahun 2012.

Sementara Pemerintah Kota (pemkot) Bima sebelumnya akan mengumumkan hasil verifikasi tenaga honorer yang dimaksud oleh BKN desember tahun 2012. Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima jumlah tenaga honorer K-2 saat ini mencapai 2.115 orang.

Sekretaris BKD Kota Bima, Drs. A. Wahid diwawancarai oleh media ini mengaku pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan BKN atas hasil proses verifikasi yang dilakukan terhadap nama-nama honorer K-2 yang telah dikirim sebelumnya,untuk hal tersebut diperkirakan akan selesai pada akhir tahun ini. Sementara mengenai bagaimana nasib para honorer K-2 diakui Wahid sudah ada surat keputusan dari BKN, tenaga honorer tersebut akan melewati ujian sesuai dengan kebutuhan pemerintah daerah.

Lanjut Wahid, diperkirakan hal ini akan terealisasi pada tahun 2013 karena memang pihak BKN harus melakukan verifikasi secara menyeluruh data honorer secara nasional. Kalau untuk Kota Bima jelas Wahid tidak ada masalah lagi, tinggal action apa yang menjadi petunjuk dari pemerintah pusat karena memang data-data honorer K-2 yang dikirim telah sesuai dengan aturan main dalam tahapan verifikasinya[BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
    • Bapak yang baik hati dan bijak sana kategori 2 kabupaten atau Kota Bima an Sondari, SE Dokumen pegawainya semua dipalsukan bahkan an Sondari bru bekerja pada tahun 2008 itupun tdak nyampe 1 tahun sondari, SE tdk bekerja lagi dan sondari adalah istri kedua dan dinikahkan secara sirih. dimohon kepada bapak-bapak yang mulia bisa melihat kembali dokumenya yang dipalsukan an. sondari karena anak ini sudah menghancurkan rumah tangga sy dan masa depan hidup saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *