Bupati Pantau Pembangunan Rumah di Bajo Pulau

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri bersama Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer serta jajaran pejabat Pemkab Bima, Kamis (10/3) siang mengunjungi pembangunan rumah di Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape.

Bupati dan Wakil Bupati Bima mengunjungi pembangunan rumah di Bajo Pulau. Foto: Noval

Bupati dan Wakil Bupati Bima mengunjungi pembangunan rumah di Bajo Pulau. Foto: Noval

Desa yang terbakar hangus beberapa bulan lalu itu, kini tengah dibangun oleh Pemerintah melalui anggaran APBN. 100 unit rumah tersebut, saat ini telah dibangun pondasi.

Bupati Bima mengatakan,  100 unit rumah yang dibangun ini merupakan bantuan dari (Kemenpera) Kementrian Perumahan Rakyat RI. “Saya harap pelaksana pembangunan rumah rakyat Bajo Pulau bekerja sesuai spek yang ada,” harapnya.

Ia juga mengatakan kepada masyarakat Bajo Pulau agar sedikit bersabar sembari menunggu selesainya pembangunan rumah yang terbakar itu.

“Anggaran pembangunan 100 unit rumah akan dilaksanakan hingga 180 hari kedepan. Sedangkan anggaran pembangunan itu sebanyak Rp. 8.793.264.000,” sebutnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *