Razia di Lawata, Polisi Amankan Lima Pedang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota menggelar razia kendaraan di sekitar Pantai Lawata, Jumat malam (11/3) sekitar pukul 22.00 Wita. Selain mengamankan puluhan kendaraan roda dua, Polisi juga mengamankan lima Senjata Tajam (Sajam).

Razia yang digelar di Lawata. Foto: Bin

Razia yang digelar di Lawata. Foto: Bin

Kabag OPS. Polres Bima Kota Kompol H. Nurdin menuturkan disela-sela razia, kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 21.00 Wita dan rencananya berakhir hingga pukul 00.00 Wita.

“Razia ini kami lakukan karena banyaknya kejadian Curanmor, dan beredarnya Senjata Tajam. Hingga saat ini baru lima Senjata Tajam jenis pedang yang telah diamankan,” ujarnya.

Sementara untuk jenis kendaraan yang diduga hasil curian, diakuinya, belum ada. Tapi sebanyak puluhan motor telah diamankan, karena pemilik motor tidak membawa surat surat kendaraan.

“Motor yang kami amankan, karena pengendara tidak memakai Helm, tidak memiliki SIM dan STNK,” ucapnya.

H. Nurdin menambahkan, razia serupa tetap akan dilaksanakan. Sementara waktu dan tempat razia, tidak bisa dibeberkan olehnya, karena harus dilakukan secara mendadak.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *