LGBT Akan Diidentifikasi dan Dibina

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima dalam waktu dekat akan bertindakan cepat, guna mencegah masyarakat Kota Bima turut aktif dan ikut – ikutan menjadi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Sebab, informasi mengenai LGBT di Kota Bima sudah mulai menyebar.

Kasubag Pembinaan Rohani dan Zakat Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad. Foto: Eric

Kasubag Pembinaan Rohani dan Zakat Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad. Foto: Eric

“Atas nama Pemerintah Kota Bima, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tidak ikut memberikan ruang gerak kepada perkembangan LGBT,” ujar Kasubag Pembinaan Rohani dan Zakat Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, Jum’at (11/3).

Kenapa LGBT dilarang, menurut dia, karena prilaku itu menyimpang dan tidak dibenarkan dalam ajaran agama Islam.

“Pemerintah sepakat dengan apa yang disampaikan oleh MUI pusat, untuk tegas menolak kehadiran komunitas LGBT,” katanya.

Sebagai upaya bentuk pencegahan, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk turun mengidentifikasi dimana saja komunitas LGBT berada. Setelah mengidentifikasi, akan turun ke tempat komunitas dan memberikan sosialisasi dan pembinaan.

“Dengan adanya pendekatan secara psikologis, diharapkan komunitas LGBT ini dapat merubah perilaku dan sikap mereka dan kembali hidup normal,” inginnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *