Menpan-RB Beri Apresiasi Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksanaan diklat revolusi mental yang diikuti 65 pejabat struktural beserta Camat dan Lurah lingkup Kota Bima di SMA plus Astha Hanas di Subang – Jawa Barat, ditutup secara resmi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Yuddy Chrisnandi.

Menpan-RB bersama Walikota Bima. Foto: Hum

Menpan-RB bersama Walikota Bima. Foto: Hum

Penutupan ditandai dengan pelaksanaan upacara pada hari Sabtu, 12 Maret 2016. Menteri Yuddy bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Yuddy menyampaikan apresiasi kepada Walikota Bima karena telah berinisiatif melaksanakan kegiatan diklat untuk pembangunan karakter aparatur negara selaku pelayan masyarakat.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Walikota karena mengadakan kegiatan diklat revolusi mental ini. Langkah berikutnya adalah mengimplementasikan ilmu yang didapat dalam pemberian pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semangat ini sesuai dengan mukadimah UUD 1945 dan Nawa Cita Presiden RI,” kata Menteri Yuddy Chrisnandi melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Ia pun berpesan kepada jajaran Pemerintah Kota Bima untuk menjadi aparatur yang baik, melayani masyarakat dengan baik, dan menjadi teladan masyarakat.

“Dengan bimbingan dan arahan Pak Walikota kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bima, saya yakin Kota Bima dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja. Saya juga meyakini indeks pelayanan dapat ditingkatkan, karena dengan pendidikan revolusi mental yang telah dijalani tentunya akan meningkatkan kapasitas aparatur,” tuturnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *