Kasus Fiberglass, FFI Calon Tersangka

Kota Bima, Kahaba.- Calon tersangka kasus dugaan korupsi Pengadaan Sampan Fibergglas Tahun 2012 akan segera ditetapkan. Kasus yang bersumber dari DAK senilai Rp 1 Miliar mulai akan ditetapkan tersangka lebih dari satu orang.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Antonius F. GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Antonius F. GEA. Foto: Deno

“Kami sudah mengantongi sejumlah nama calon tersangka, salah satunya FFI warga Kota Bima. FFI adalah pemilik CV Lewamori Putra Pratama. Selain FFI, calon tersangka lain adalah DL,” sebut Kasat Reskrim AKP. Antonius F Gea SIK, Senin (14/3).

Diakuinya, calon tersangka tersebut masih dilakukan pengembangan, karena pihaknya masih memeriksa kembali sejumlah saksi. Tidak hanya itu, guna melengkapi data, penyidik akan berkoordinasi dengan saksi ahli dari Jakarta.

“Saksi ahli itu bukan dari BPKP yang sebelumnya menyimpulkan hasil kerugian negara sebesar Rp 159 juta, tetapi saksi ahli lain yang berkompeten,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *