Sambut HUT Kota Bima, Kelurahan Pane Gelar Berbagai Lomba

Kota Bima, Kahaba.- Menyambut HUT Kota Bima ke 14 yang akan jatuh pada 10 April mendatang, Kelurahan Pane akan menggelar berbagai macam perlombaan, yang direncanakan mulai Senin 21 Maret hingga 2 April.

Lurah Pane A. Faruk. Foto: Eric

Lurah Pane A. Faruk. Foto: Eric

“Insa Allah dalam waktu dekat ini kami akan menggelar berbagai macam kegiatan lomba kemasyarakatan. Ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dengan bertambahnya umur yang ke-14, serta pencapaian keberhasilan Pemerintah Kota Bima disejumlah bidang,” ujar Lurah Pane A. Faruk kepada kahaba.net Rabu (16/3).

Untuk suksesnya kegiatan itu, pihak Kelurahan telah menggandeng berbagai pihak. Seperti Karang Taruna, LPM, BKM, tokoh masyarakat, pemuda hingga siswa IPDN, juga turut ambil bagian.

Adapun agenda lomba yang diadakan seperti bola voly, bakiak, memancing, sepak bola, lari karung serta lomba hiburan lainnya yang melibatkan anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

“Kami yakin melalui perlombaan itu, seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah dapat bergandengan tangan untuk merayakan keberhasilan pembangunan Kota Bima. Sekaligus untuk mempererat tali silatuhahmi antara pemerintah dan masyarakat,” akunya.

Faruk menambahkan, melalui kegiatan bertemakan sosial tersebut, dapat menjadi penyulut harapan, bahwa semua akan dapat mempertahankan persatuan dan kokohnya persaudaraan membangun daerah.

“Untuk membangun daerah, bukan hanya tugas Pemerintah, tapi harus ada dukungan seluruh elemen dan unsur masyarakat. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan begitu kita dapat menghadapi berbagai tantangan, di masa depan dengan bersama-sama,” tegasnya penuh semangat.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *