Kabar Bima

Lion Air tak Kunjung Bayar Kerugian Konsumen

239
×

Lion Air tak Kunjung Bayar Kerugian Konsumen

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Janji pihak maskapai penerbangan Lion Air membayar biaya kompensasi kepada konsumen akhir Januari lalu, hanyalah isapan jempol belaka. Bahkan Lion Air cabang Bima dinilai sengaja enggan membayar kompensasi kerugian pelayanan tersebut. (Baca. Tiga Bulan Maskapai Lion Air tak Bayar Kompensasi Penumpang)

Ilustrasi
Ilustrasi

“Janji membayar kompensasi kerugian Rp 600 ribu sampai saat ini belum ada. Bahkan nomor rekening telah saya berikan. Namun hingga lima bulan sampai saat ini, janji tersebut hanyalah akal-akalan saja, setelah saya cek rekening, tidak pernah ada uang yang masuk,” ujar Vivin kepada Kahaba.net, beberapa waktu lalu.

Lion Air tak Kunjung Bayar Kerugian Konsumen - Kabar Harian Bima

Sebagai bentuk ketidakpuasan pelayanan yang diberikan Lion Air, dirinya akan melaporkan kepada pihak DPRD dan Ombudsman, untuk segera memanggil dan klarifikasi pihak Lion Air.

“Secepatnya dalam bulan ini, saya akan bersurat resmi kepada DPR dan Ombudsman, agar bisa memanggil pihak maskapai dan menindaklanjuti keluhan kami,” ucapnya.

Sementara itu, pihak maskapai Lion Air cabang Bima, Fatwa mengaku telah membayar biaya konpensasi tersebut akhir Januari lalu dan telah memiliki bukti data transfer. Tapi, apabila Vivin mengaku sampai saat ini belum masuk, pihaknya akan segera mengecek ulang dan klarifikasi kembali.

“Segera saya akan memanggil Vivin, dan kroscek data yang dimiliki apakah telah menstranfer atau belum. Tapi jika belum masuk, maka ada kesalahan tekhnis,” tutur melalui seluler.

*Eric