Warga Minta Bupati Tinjau Lokasi Bencana Sampungu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca banjir bandang yang merusak belasan hektar lahan persawahan milik masyarakat, merobohkan dua jembatan dan membawa beberapa ekor ternak di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, warga setempat meminta Bupati Bima untuk turun langsung ke lokasi dan memantau kondisi bencana.

Ilyas, warga Sampungu. Foto: Noval

Ilyas, warga Sampungu. Foto: Noval

Kendati Pemerintah Kabupaten Bima telah memberikan bantuan berupa tanggap darurat, masyarakat Sampungu masih berharap agar Bupati Bima secara langsung meninjau lokasi.

”Sebagian lahan persawahan kami benar – benar rusak karena terbawa arus banjir. Kami sangat berharap Bupati bisa memantau kondisi ini,” pinta Ilyas, warga setempat, Rabu (16/3).

Adanya bencana tersebut, masyarakat ingin melihat bagaimana Pemimpinnya bisa hadir disaat masyarakat tengah susah. Rakyat akan sangat senang jika Bupati bisa berkunjung langsung dan melihat kondisi lahan dan dua jembatan yang roboh di Desa tersebut.

”Tapi mungkin beliau lagi sibuk. Tapi warga ingin, jika ada waktu luang Bupati maupun Wakil Bupati Bima, bisa hadir langsung di lokasi bencana ini,” katanya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *