Bupati Bima Siap Dites Urine

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca Bupati Ogan Ilir dibekuk BNN saat pesta Sabu-Sabu, semua Kepala Daerah di Indonesia diwajibkan melakukan Tes Urine. Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri pun siap menjalani tes tersebut.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Bin

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Bin

“Siapa takut, saya dan pak Dahlan terlebih dahulu akan melakukan Tes Urine itu,” ujarnya saat diwawancarai di depan Kantornya, Jum’at (18/3).

Kesiapan dirinya dan Wakil Bupati Bima untuk menjalani tes urine oleh BNN, sudah tidak ada keraguan lagi. Karena tidak ada yang harus ditakutkan, karena yang penting mereka tidak pernah menyentuh barang haram itu.

Terkait tes urine tersebut, Bupati Bima berencana agar semua pejabat dan pegawai dites urinen. Namun, rencana itu harus dianggarkan terlebih dahulu. Karena, biaya tes urine itu tidak murah.

Yang paling penting untuk dilakukan, tambahnya, semua pihak mulai menjaga pergaulan anak-anak, saudara dan keluarga terdekat, untuk tidak dekat dengan Narkoba.

“Kita harus mampu menjaga semua itu, kalau bukan kita siapa lagi,” tambahnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Irwan

    Seorang pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya terlebih dahulu memberi contoh…insya Allah rakyat akan taat….saya salut pada ibu bupati yang mewacanakan tes urin…selamat bertugas Bu……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *