Kasat Narkoba Polres Bima Diganti

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polres Bima menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, Sabtu (19/13) di lapangan Polres setemoat pukul 07.30 Wita. Acara tersebut dipimpin Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK.

Penandatanganan dokumen Sertijab kasat narkoba Polres Bima. Foto: Deno

Penandatanganan dokumen Sertijab kasat narkoba Polres Bima. Foto: Deno

Gatut dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Apalagi organisasi besar seperti Kepolisian.

“Saya merasa bangga atas kinerja dan loyalitas kalian yang berada di Polres Bima. Selama bertugas sejumlah penghargaan kita dapat, lebih-lebih penghargaan terhadap pemberantasan sindikat Narkoba,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, ia berharap, dimanapun tempat bertugas, loyalitas dan kerja keras tetap dijunjung tinggi.

“Bagi anggota yang menerima jabatan baru, semoga mampu menjalankan tugas dengan baik, dan mampu menjadi teladan bagi anggota lain,” pintanya.

Selain mengucapkan terima kasih atas kerja keras IPTU. Prayit Hariyanto, Gatut juga meminta agar hubungan silaturahmi tetap terjaga baik dengan seluruh jajaran anggota Polres Bima, dan bisa menjalankan tugas lebih baik lagi ditempat baru.

Sementara itu, IPTU. Prayit Haryanto mengaku cukup berkesan dan merasa bangga karena sudah bertugas di Polres Bima.

“Semoga apa yang saya kerjakan di Bima, memiliki nilai perubahan yang positif bagi masyarakat, lebih-lebih dalam hal Narkoba,” katanya.

Selama 2016, sambungnya, ia bersama anggota sudah mengungkap enam kasus narkoba yang cukup besar di wilayah Bima. Pengungkapan itu merupakan hasil kerja keras.

Dirinya pun berharap, semoga pejabat baru yang menggantikannya, bisa menjalankan tugas dengan lebih baik, dan mampu menjaga hubungan emosional yang baik dengan seluruh anggota Polisi di Polres Bima.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *