Madya Praja IPDN Gelar Kegiatan Donor Darah

Kota Bima, Kahaba.- Madya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus NTB yang melaksanakan Praktek Lapangan di Kota Bima melaksanakan kegiatan donor darah di kantor Kecamatan Rasanae Barat, Senin (21/03).

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Latkab IPDN NTB, H. L.A Murdhani, mengatakan, kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis IPDN yang ke-60. Selain itu, juga dalam rangka menyambut HUT Kota Bima yang ke-14.

Pada kegiatan tersebut, pihak IPDN NTB bekerjasama dengan tim kesehatan RSUD Bima, PMI, dan Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat. Selain itu, mahasiswa kebidanan kampus Harapan Bunda juga ikut berpartisipasi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, guna mencukupi kebutuhan darah masyarakat Bima,” ujarnya.

Kegiatan donor darah, sambungnya, diikuti 183 orang. Baik itu dari masyarakat Kota Bima maupun praja IPDN Kampus NTB.  Selain kegiatan donor darah, pihak IPDN Kampus NTB pada 22 Maret juga akan melaksanakan kegiatan pengobatan gratis. di Kelurahan Kolo.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *