Keamanan Bima Tergantung Bupati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Keamanan dan kenyamanan Daerah, menjadi hal utama bagi investor melirik untuk berinvestasi. Kabupaten Bima yang terlanjur dicap sebagai daerah zona merah oleh Daerah lain, harus mampu mengembalikan asusmsi buruk tersebut.

Ketua Fraksi Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Bima, Ilham Yusuf. Foto: Ady

Ketua Fraksi Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Bima, Ilham Yusuf. Foto: Ady

“Keamanan di Kabupaten Bima tergantung kesungguhan Bupati Bima yang baru merangkul semua elemen untuk menciptakan kondisi yang kondusif,” ungkap Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bima Ilham Yusuf, Senin (21/3) di Kantornya.

Menurut duta PKS itu, Bupati Bima harus turun langsung disetiap Kecamatan dan Desa, untuk berdialog dengan masyarakat. Rangkul mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Politik Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. “Termasuk rival politiknya saat itu, semua harus dirangkul,” sarannya.

Kabupaten Bima, sambungnya, tidak akan pernah berkembang dengan baik ketika masyarakatnya masih terjebak pada konflik. Kondisi tersebut, menjadi tugas berat Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk bisa berbuat lebih banyak, agar kondisi Bima aman dan terkendali.

“Kami di DPRD juga akan selalu mendukung langkah Bupati Bima jika yang dilakukan untuk rakyat,” ujarnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *