Belasan Tahun Jalan di Lewirato ini tidak Diaspal

Kota Bima, Kahaba.- Aspal jalan di Kota Bima sepanjang Tahun 2015 tidak sepenuhnya merata di tiap Kelurahan. Di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda misalnya, jalan gang yang terletak di RT 04 RW 02 itu tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bima.

Kondisi jalan Gang di Kelurahan yang rusak dan berlubang. Foto: Bin

Kondisi jalan Gang di Kelurahan yang rusak dan berlubang. Foto: Bin

Sudah belasan tahun kondisinya jalan itu berlubang dan tidak nyaman untuk dilewati. Keadaannya yang rusak parah itu acapkali menyebabkan kecelakaan. Anak – anak yang berlari dan melaju dengan sepeda, seringkali jatuh.

”Sudah belasan tahun jalan ini tidak pernah diperbaiki. Kondisinya kian parah,” ujar Darmawan, warga setempat, Selasa (22/3).

Ia heran, apa pertimbangan Pemerintah sehingga tidak pernah mengaspal jalan tersebut. Sementara jalan gang di Kelurahan lain, hampir semuanya dihotmik.

“Perhatikan jalan gang di Kelurahan lain, semua sudah licin. Sementara di gang Kelurahan Lewirato, masih banyak yang belum diaspal,” sorotnya.

Panjang jalan gang tersebut sekitar 200 meter. Sepanjang itu pula kondisinya rusak dan berlubang. Untuk itu, dirinya mewakili warga lain sangat berharap Pemerintah Kota Bima memperhatikan kondisi jalan gang di Kelurahan Lewirato.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *