Musda PAN Digelar, Sejumlah Calon Siap Bertarung

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima IV digelar di Convention Hall Paruga Nae, Rabu (24/3) pagi.

Suasana Musda PAN. Foto: Ady

Suasana Musda PAN. Foto: Ady

Agenda Musda menjadi forum tertinggi partai berlambang matahari ini ditingkat daerah untuk memilih Ketua DPD. Sementara ini, sejumlah figur calon telah mengemuka dan diprediksi akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di PAN.

Deretan nama calon yang dihimpun wartawan sedikitnya ada sembilan. Mereka adalah Ady Mahyudi, Mantan Ketua dua periode), Murni Suciyati, Ketua DPRD Kabupaten Bima yang juga istri Ady Mahyudi.

Kemudian empat Anggota DPRD Kabupaten Bima, M Aminurllah, M Natsir, Fahrirrahman dan Ilham, Sukrin HT, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima serta dua Fungsionaris PAN Suwarno dan Hamdan.

Seperti diketahui, PAN merupakan partai peraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Bima sehingga pertarungan perebutan kursi ketua diprediksi akan ketat.

Hingga berita ini ditulis, arena Musda sudah dipadati peserta dan para pendukung sejumlah calon. Pelaksanaannya dikawal ketat aparat Kepolisian.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *