Tekad Dinda, Tuntaskan Bangun Kantor Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Niat dan keinginan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk menyelesaikan pembangunan kantor Bupati mendapat apresiasi seluruh elemen masyarakat. Lañgkah tersebut merupakan terobosan, agar birokrasi bisa bekerja dengan infrastruktur, yang berpengaruh pada aspek pelayanan yang maksimal.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Dinda Dahlan, A. Heris

Wakil Ketua Tim Pemenangan Dinda Dahlan, A. Heris

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Dinda Dahlan, A. Heris, di tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Bima telah mengalokasikan anggaran dalam APBD untuk melanjutkan pembangunan Kantor Bupati Bima.

Ikhtiar dan usaha keras Bupati terpilih itu sekaligus menjawab dukungan dan amanah masyarakat Bima secara keseluruhan.

“Kiranya masyarakat juga bisa saling bahu membahu mendorong dan memberikan dukungan moral atas niat luhur tersebut,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan menyelesaikan pembangunan kantor Bupati Bima juga, pelaku usaha selaku pelaksana harus melakukan kompetisi terbuka berdasarkan mekanisme tender yang terbuka, guna menghindari adanya potensi penyelewenangan anggaran negara.

“Saya optimis, dengan tuntaskan pembangunan kantor bupati yang baru menjadi cikal bakal kebangkitan masyarakat bima sehingga bisa di sejajarkan dgn daerah daerah lain,” ungkap Putra Kelahiran Desa Ngali Kecamatan Belo ini.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *