Bakso NS di Tolomundu Patut Dicoba

Kota Bima, Kahaba.- Di Kota Bima, penjual bakso bisa kita temukan di mana saja. Ada yang keluar masuk kampung, ada juga yang mangkal di pasar dan sejumlah tempat strategis lain.

Bakso NS di Tolomundu. Foto: Bin

Bakso NS di Tolomundu. Foto: Bin

Dari jumlah penjual bakso yang banyak tersebut, pasti ada yang mengidolakan rasa bakso tertentu. Biasanya, tidak akan makan bakso yang lain, jika tidak ditempat favorit itu.

Nah, keberadan Bakso NS di Lingkungan Tolomundu sepertinya patut dicoba. Selain sensasi rasanya yang sedikit berbeda dari bakso yang lain, letaknya sangat mudah untuk didatangi.

Bakso NS berada di depan Kampus STIH Muhammadiyah Bima, tepatnya di sebelah utara SMPN 2 Kota Bima.

Firas Mbojo, pemilik Bakso NS mengaku, sudah sekitar tiga pekan ia bersama istrinya menjual bakso. Selama itu, sudah banyak pengunjung yang datang membeli. Seperti pada siang dan sore hari, pelajar dan mahasiswa disekitar itu kerap mampir dan mencicipi Bakso NS.

“Alhamdulillah ini awal yang baik. Semoga saja bakso kami menjadi bakso yang diidolakan di Kota Bima,” harapnya.

Kata dia, bakso yang dijualnya juga ditambah tahu putih, jeroan, Telur, dan Pentolan. Sementara kuahnya, hampir sama seperti bakso pada umumnya.

“Tapi nilai lebihnya di Bakso NS, tempatnya strategis, juga pelayanannya ramah dan selalu tersenyum,” ujarnya.

Selain menjual bakso, dirinya juga menjual aneka Jus, dan minuman dingin kemasan. Jadi selain bakso Bakso, pembeli juga dimanjakan dengan rasa Jus yang beraneka ragam.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *