Odong – Odong Terbakar, Dua Bocah Nyaris Terluka

Kota Bima, Kahaba.- Api tiba – tiba menyala saat odong – odong milik Ady, warga Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci melaju di Jalan Soekarno – Hatta sekitar Kelurahan Pane, Senin (28/3) siang.

Odong - Odong terbakar. Foto: Bin

Odong – Odong terbakar. Foto: Bin

Ady yang saat itu bersama dua anaknya, menghindar meninggalkan odong – odongnya yang sudah dilahap si jago merah. Jika saja Ady tidak cepat keluar dan membawa anak – anaknya, dua bocah tersebut akan terluka.

Kebakaran Odong – odong tersebut menjadi perhatian pengguna jalan. Sejumlah warga setempat pun ikut membantu memadamkan Api. Sementara Ady, berdiri ditempat yang agak jauh dari lokasi kebakaran, tertegun memandang odong-odongnya yang sudah terbakar.

Ady kepada Kahaba mengaku dirinya hendak ke pasar bersama dua anaknya membeli air minum, tapi ditengah jalan tiba tiba keluar percikan api.

“Kemungkinan karburator mesin Odong – odongnya bocor, sehingga menyebabkan bensin merembet ke mesin yang mudah memicu api,” ujarnya.

Tapi dirinya merasa bersyukur, sebab ia dan dua anak – anaknya selamat dari musibah tersebut.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *