Bupati Ajak ASN dan Masyarakat Taat Pajak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengajak ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk taat pajak. Karena dengan taat pajak, bisa diketahui berapa besarnya penghasilan setiap bulan.

Bupati Bima dan perwakilan pegawai pajak saat melaporkan wajib pajak. Foto: Noval

Bupati Bima dan perwakilan pegawai pajak saat melaporkan wajib pajak. Foto: Noval

“Terutama ASN, mereka mempunyai kewajiban untuk hal itu. Mereka harus memberikan contoh kepada masyarakat, agar masyarakat sadar pajak,” ujarnya Senin (28/3) di Kantor Pajak.

Selaku orang nomor satu di Kabupaten Bima, ia harus menjadi garda terdepan memberikan contoh kepada masyarakat untuk sadar dan wajib pajak. Ia tidak ingin, masyarakat yang lebih paham wajib pajak daripada dirinya maupun ASN yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bima.

”Kita harus malu kepada masyarakan. Masyarakat sadar dan bayar pajak, lalu kita tidak melakukan hal yang sama. Apa kata dunia,” kata wanita pertama yang menjadi Bupati di NTB ini.

Melalui pelaporan dan wajib pajak ini tambahnya, masyarakat nanti bisa mengetahui berapa penghasilan Bupati sebulan maupun penghasilan Pejabat di Lingkub Pemkab Bima.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *